St Etienne duduki peringkat kedua setelah pecundangi Monaco

St Etienne duduki peringkat kedua setelah pecundangi Monaco

0

Jakarta (ANTARA News) – St Etienne untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Liga Prancis setelah pada pertandingan yang dimainkan di Stade Geoffroy Guichard, St Etienne, Prancis, Sabtu dini hari WIB.

Kedua gol kemenangan St Etienne dibukukan oleh legiun Tunisia Wahbi Khazri pada menit ke-41 dan ke-54, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Prancis.

St Etienne memulai pertandingan dengan baik dan Khazri hampir membawa mereka memimpin ketika ia berlari mengejar operan ke belakang yang buruk Andrea Raggi kepada Diego Benaglio, namun kiper Swiss mampu menggagalkan peluang mantan pemain Sunderland tersebut.

Khazri kemudian mengirim umpan silang untuk diteruskan Lois Diony menyusul tendangan sudut pendek, namun tandukan Djibril Sidibe melambung di atas gawang.

Les Verts baru mampu membuka keunggulan menjelang babak pertama usai, di mana gol dibukukan oleh Khazri, yang mengendalikan bola umpan silang Ole Selnaes sebelum memasukkannya ke gawang lawan.

Monaco berupaya bangkit pada babak kedua, Radamel Falcao menyia-nyiakan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan, ketika ia mendapati dirinya tidak terkawal di kotak penalti St Etienne, dan Ruffeir kemudian mendapat kesempatan bagus untuk memaksa Adama Traore dan kemudian Sidibe bertahan dengan baik.

Memasuki babak kedua, Khazri menggandakan keunggulan tuan rumah ketika Khazri mengejar umpan terobosan Yann M’Vila untuk kemudian mengakhirinya dengan sepakan yang masuk ke gawang Monaco.

Falcao memiliki peluang yang membentur tiang gawang pada menit-menit akhir pertandingan. Pelatih Jean-Louis Gasset perlu menyegarkan timnya untuk kemudian memasukan Mickael Panos dan Arnaud Nordin.

Diony (81′) dan Cabella (84′) memiliki peluang yang gagal dimaksimalkan, meski kerap ditekan St Etienne tidak menyia-nyiakan peluang untuk mengamankan tiga poin.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply