Menpora berharap kemenangan Timnas U-16 Indonesia berlanjut

Menpora berharap kemenangan Timnas U-16 Indonesia berlanjut

0

Kuala Lumpur (ANTARA News) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap kemenangan tim nasional U-16 Indonesia terus berlanjut usai menakluklan Iran 2-0 di laga Grup C Piala U-16 Asia 2018, Jumat. 

“Semoga kemenangan demi kemenangan terus berlanjut dan timnas U-16 Indonesia masuk ke Piala Dunia U-17,” ujar Imam kepada pewarta di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat. 

Menurut Imam, yang hadir langsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia untuk menyaksikan kiprah Amiruddin Bagus dan kawan-kawan, tiga poin dari laga kontra Iran menjadi modal bagus untuk melawan Vietnam di laga lanjutan Grup C, Senin (24/9). 

“Tentu itu modal bagus menatap laga selanjutnya,” tutur politikus Partai Kebangkitan Bangsa tersebut. 

Imam pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain timnas U-16 Indonesia, pelatih dan ofisial yang bekerja keras demi meraih hasil positif dari pertandingan ke pertandingan. 

Kemudian, tak lupa dia juga berterima kasih kepada ribuan suporter Indonesia yang hadir langsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, untuk memberikan dukungan kepada anak-anak asuh pelatih Fakhri Husaini. 

“Kalian semua luar biasa,” kata Imam. 

Timnas U-16 Indonesia berhasil menaklukkan Iran dengan skor 2-0 di laga Grup C Piala U-16 Asia 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat. 

Dua gol Indonesia tersebut dicetak  Amiruddin Bagus pada menit keempat, sementara gol Bagas tercipta di menit ke-90+1. 

Kemenangan tersebut membuat Indonesia memimpin klasemen sementara Grup C Piala U-16 Asia 2018. Di posisi kedua klasemen ada India yang di laga lainnya di Grup C mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0.  

Indonesia sendiri akan bersua Vietnam di pertandingan lanjutan Grup C Piala U-16 Asia, Senin (24/9), di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, mulai pukul 20.45 waktu setempat. 

Baca juga: Bagus-Bagas tak tergoda pujian usai menangkan Indonesia
Baca juga: Fakhri: Indonesia menangi duel fisik kontra Iran
Baca juga: Banyak dukungan, Pelatih U-16 Indonesia tenang bertanding di Malaysia
Baca juga: Gol Bagus-Bagas bawa Indonesia taklukkan Iran 2-0

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply