Ayah Aubameyang ditunjuk menjadi salah satu pelatih timnas Gabon

Ayah Aubameyang ditunjuk menjadi salah satu pelatih timnas Gabon

0

Jakarta (Antara News) – Pierre Francois Aubameyang — yang merupakan ayah penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang — ditunjuk menjadi salah satu pelatih timnas Gabon, menyusul pemecatan Jose Antonio Camacho pekan lalu, kata Federasi Sepak Bola Gabon (FEGAFOOT) seperti dikutip dari daily mail .

Daniel Cousin, pelatih lainnya, merupakan mantan penyerang Rangers dan Hull City serta sebelumnya berperan sebagai manajer tim untuk urusan logistik.

Francois Amegasse, mantan kapten timnas lainnya, akan mengambil alih posisi Cousin.

“Dengan situasi mendesak saat ini, telah diputuskan untuk membentuk, di sekeliling Panthers of Gabon, sekelompok pelatih dengan pengetahuan yang sangat bagus mengenai sepak bola dan lingkungan Gabon,” demikian diumumkan FEGAFOOT.

“Oleh karena itu, kami memiliki pelatih-pelatih nasional ini, Pierre Francois Aubameyang dan Daniel Cousin, sedangkan Francols Amegasse akan bertindak sebagai manajer umum.”

Camacho, mantan pelatih Spanyol, dipecat pekan lalu setelah rentetan hasil buruk dengan hanya raihan dua kemenangan dair 17 pertandingan selama lebih dari dua tahun menangani timnas negara Afrika tersebut.

Pertandingan kompetitif duet pelatih baru Gabon ini akan terjadi pada bulan depan, ketika mereka menghadapi Sudan Selatan pada kualifikasi Piala Afrika 2019.

Baca juga: Aubameyang-Mkhitaryan bersinar saat Arsenal terkam Everton 5-1

Baca juga: Wellbeck tertantang bersaing dengan Aubameyang dan Lacazette

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply