Idris Elba kembali jadi host FIFA Awards

Idris Elba kembali jadi host FIFA Awards

0

Bandarlampung  (ANTARA News) – Aktor asal Inggris Idris Elba kembali menjadi host untuk acara malam penganugerahan pesepak bola terbaik FIFA (The Best FIFA Football Awards) yang akan berlangsung di Royal Festival Hall di London, Inggris, Senin (24/9).

Dalam surat elektronik dari FIFA Media Office diterima di Bandarlampung, Kamis, aktor pemenang Golden Globe Awards dan SAG akan dibantu oleh jurnalis Perancis dan presenter olahraga Anne-Laure Bonnet di acara bertabur bintang, yang akan dipentaskan lagi di ibukota Inggris pada 24 September 2018.

Selain karena perannya dalam film-film terkenal seperti “The Mountain Among Us”, “Beast of No Nation”, “Thor dan Avengers: Infinity War”, dan serial televisi kritis “Luther”, Elba juga seorang pendukung Arsenal.

“Saya adalah penggemar sepak bola besar, jadi saya senang untuk kembali lagi tahun ini untuk menyajikan Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik 2018,” katanya. “Ini bukan hanya sebuah kehormatan, tetapi sensasi yang luar biasa dan kesenangan untuk berbagi panggung dengan pemain sepak bola terbesar di dunia.”

Sementara itu, Bonnet adalah seorang jurnalis siaran yang berpengalaman dan multibahasa, yang saat ini bekerja untuk beINSPORTS di Perancis asalnya. Dia adalah salah satu presenter olahraga terkemuka di negaranya, juga fasih berbahasa Inggris, Italia, Portugis, dan Spanyol, serta memahami juga bahasa Jerman dan Rusia. (T013).

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply