Tundukkan Borneo FC, Mario Gomez bangga atas perjuangan para pemain Persib

Tundukkan Borneo FC, Mario Gomez bangga atas perjuangan para pemain Persib

0

Bandung, 18/9 (ANTARA News) – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku bangga dengan perjuangan para pemainnya yang mampu menundukkan Borneo FC dengan skor 1-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9).

“Borneo tim yang kuat dan saya bangga kepada pemain karena kami bisa menang lagi,” ujar Gomez di Bandung, Selasa.

Gomez mengatakan, kemenangan itu sangat penting untuk raihan poin di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Persib memiliki 41 poin hasil dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Persib yang berada di puncak klasemen sementara, terpaut cukup jauh dengan Madura United di posisi kedua dengan 36 poin. Sedangkan posisi ketiga ditempati Bhayangkara FC dengan raihan 35 poin.

Dalam pertandingan melawan Borneo FC, ia memuji permainan anak asuhnya. Sebab, perjuangan pemainnya luar biasa sehingga bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Bahkan, beberapa peluang diciptakan hingga menit-menit akhir.

“Ini tiga poin yang bagus dan dalam 10 menit terakhir kami bisa menambah gol, tapi tidak masalah (tidak ada gol tambahan), yang penting kami dapat tiga poin karena Borneo adalah tim kuat,” kata Gomez.

Sementara disinggung soal debut Kim Kurniawan yang untuk pertama kali menjadi starter, Gomez memberikan pujian. Meski belum kembali ke penampilannya seperti dulu, Kim memperlihatkan perkembangan positif.

“Kim bagus karena dia bisa bermain 70 menit setelah absen (karena cedera patah tulang fibula kaki) hampir satu tahun. Oke, dia memainkan permainan yang bagus,” kata dia.

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply