Kashima Antlers capai semifinal Liga Champions Asia

Kashima Antlers capai semifinal Liga Champions Asia

0

Makau (ANTARA News) – Klub Jepang Kashima Antlers mencapai semifinal Liga Champions Asia untuk pertama kalinya setelah mengalahkan wakil China Tianjin Quanjian dengan skor 3-0 dalam laga kedua perempat final yang digelar di Stadion Komplek Olimpiade Makau, Selasa.

Berkat kemenangan tersebut, Antlers menang secara agregat 3-0 setelah sebelumnya unggul 2-0 di laga pertama.

Di semifinal mereka akan menghadapi salah satu wakil Korea Selatan, antara Suwon Bluewings atau Jeonbuk Motors. Kedua tim itu akan bertemu dalam laga perempat final kedua di Suwon, Rabu setempat, dan tuan rumah memiliki keunggulan agregat 3-0 dari hasil pertemuan pertama.

Serginho membuka kunggulan Antlers di laga tersebut lewat tandukannya saat pertandingan baru berjalan 13 menit, sebelum digandakan oleh Hiroki Abe 14 menit berselang.

Antlers kian menegaskan dominasi mereka kala Shoma Doi mencetak gol lewat sepakan melengkung ke sudut atas gawang pada menit 66 demi memastikan kemenangan tim besutan Go Oiwa itu.

“Kami senang dapat melaju ke semifinal Liga Champions Asia namun ambisi-ambisi kami tidak berhenti di sini,” kata Oiwa.

“Hasil-hasil akan datang dengan penampilan kami, maka kami harus berkonsentrasi pada tiap pertandingan.”

“Pada babak pertama Tianjin bermain sangat agresif dan kami keteteran, namun kami mengendalikan permainan dengan baik dan mencetak gol pertama yang penting dan (gol) kedua tercipta tidak lama setelahnya.”

“Selama 90 menit kami bermain sebagaimana yang kami persiapkan dan saya memuji para pemain saya yang telah melakukannya.”

Di laga lainnya, Persepolis (Iran) berhasil menyingkirkan Al Duhail (Qatar) untuk melaju ke semifinal keduanya dalam dua tahun beruntun. Mereka akan bertemu klub Qatar lainnya, Al Sadd, yang meraih tiket ke semifinal usai mengalahkan klub Iran lain, Estghlal.

Di bagian barat undian, klub Iran Persepolis menyingkirkan Al Duhail asal Qatar untuk melaju ke semifinal untuk tahun kedua secara beruntun, di mana mereka akan bertemu klub Qatar lainnya, Al Sadd, setelah mereka mengalahkan Estghlal asal Tehran.

Tertinggal 0-1 dari leg pertama saat melawan Al Duhail yang memenangi kesembilan pertandingan Liga Champions Asia sebelumnya musim ini, pasukan Branko Ivankovic tertinggal terlebih dahulu ketika Karim Boudiaf menorehkan gol untuk klub Doha di Stadion Azadi.

Namun mantan bek internasional Iran Jalal Hosseine memicu keruntuhan tim Qatar itu ketika ia membukukan satu gol balasan untuk Persepolis, di mana gol bunuh diri Sultan Al Brake menyamakan kedudukan agregat dua menit sebelum Godwin Mensha mengemas gol untuk membawa Persepolis menang agregat 3-2.

Esteghlal tidak mampu membuat semifinal “All Iran” ketika mereka disingkirkan dari kompetisi ini Al Sadd yang dipimpin Xavi Hernandez, yang menggenggam keunggulan 3-1 dari leg pertama.

Akram Afif memperbesar keunggulan secara keseluruhan timnya dan, meski gol-gol Rouhollah Bagheri dan Morteza Tabrizi memberi harapan kepada Esteghlal, gol Baghdad Bounedjah menjelang pertandingan usai mengunci hasil imbang 2-2 pada malam itu dan memastikan Al Sadd menang agregat 5-3.

(H-RF/A020)

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply