Hasil dan klasemen Grup A, kala tim tamu pecundangi tuan rumah

Hasil dan klasemen Grup A, kala tim tamu pecundangi tuan rumah

0

Jakarta (ANTARA News) – Atletico Madrid dan Borussia Dortmund yang berstatus sebagai tim tamu sukses mempecundangi tuan rumah masing-masing dalam rangkaian pembukaan Grup A Liga Champions pada Rabu dini hari WIB.

Dortmund yang melawat ke markas Club Brugge, membawa pulang tiga poin yang sekaligus jadi kado ulang tahun bagi si pencetak gol, Christian Pulisic, yang tepat berusia 20 tahun dalam laga tersebut.

Sementara di Stadion Louis II, AS Monaco harus mengakui ketangguhan Atletico kendati mereka sempat memiliki keunggulan di awal laga lewat gol Samuel Grandsir yang segera dibayar lunas oleh Diego Costa dan Jose Gimenez sebelum turun minum.

Berkat hasil tersebut, Atletico berhak memuncaki klasemen Grup A karena unggul jumlah gol atas Dortmund.

Pada pertandingan kedua Grup A yang akan berlangsung pada 4 Oktober mendatang, Dortmund akan menjamu Monaco, sedangkan Atletico kedatangan Brugge.

Berikut hasil lengkap pekan pembuka Grup A Liga Champions (tuan rumah disebut pertama):

AS Monaco 1 – Atletico Madrid 2 (Samuel Grandsir 18′; Diego Costa 31′, Jose Gimenez 45+1′) Baca juga: Atletico dapat momentum kebangkitan ketika taklukkan Monaco 2-1
Club Brugge 0 – Borussia Dortmund 1 (Christian Pulisic 85′) Baca juga: Cetak gol di hari ulang tahun, Pulisic bawa Dortmund menang

Klasemen Grup A

  Tim M M I K GM GK SG Poin
1 Atletico Madrid 1 1 0 0 2 1 1 3
2 Borussia Dortmund 1 1 0 0 1 o 1 3
3 AS Monaco 1 0 0 1 1 2 -1 0
4 Cub Brugge 1 0 0 1 0 1 -1 0

Baca juga: Hasil dan klasemen Grup B, Barcelona-Inter awali dengan tiga poin

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply