Payet cetak gol indah saat Marseille tekuk Guingamp 4-0

Payet cetak gol indah saat Marseille tekuk Guingamp 4-0

0

Paris (ANTARA News) – Pengatur permainan Dimitri Payet mencetak gol lewat tendangan voli yang menakjubkan dan Florian Thauvin mengemas dua gol saat Marseille memastikan kemenangan 4-0 di Liga Prancis (Ligue 1) atas tamunya Guingamp.

Dengan tanpa poin dari empat pertandingan liga pertama mereka sehingga Guingamp terhempas di papan bawah klasemen, seharusnya mudah saja bagi Marseille untuk menang, tetapi beberapa pemain belakang dengan pertahanannya dan sebagian keberuntungan membuat mereka berhasil mencapai jeda pertandingan masih tanpa gol.

Pemain sayap Thauvin mengirim bola melengkung di atas kiper Guingamp Karl-Johan Johnsson untuk memberi Marseille keunggulan pada menit ke-57 sebelum Payet kemudian semakin memastikan perolehan tiga poin dengan tendangan voli apik melalui tendangan kakinya dari luar kotak penalti.

Baca juga: Hasil pertandingan dan klasemen Liga Prancis, Marseille naik ke peringkat kedua

Tujuh menit kemudian, sentuhan bola Thauvin yang luar biasa membuatnya memotong penjagaan lawan dan melepas bola melewati Johnsson untuk membuat keunggulan menjadi 3-0, dan striker Kostas Mitroglou mencetak gol keempat hasil dari umpan matang Payet.

Sebelumnya pada hari itu, Jimmy Briand mencetak dua gol untuk Bordeaux saat mereka memainkan sebuah thriller 3-3 melawan tim tamu Nimes, hasil yang meninggalkan tuan rumah bercokol di posisi kedua dari bawah klasemen setelah hanya mampu mengemas empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Nantes menciptakan banyak peluang melawan Stade Reims, tetapi mereka tidak bisa menemukan cara melewati kiper Eduardo Mendy saat pertandingan berakhir tanpa gol.

Reuters/D011

Baca juga: Payet sumbang dua gol saat Marseille hancurkan Toulouse

Baca juga: Pelatih Marseille mengaku terpaksa memainkan Payet yang cedera
 

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply