Ortega bawa Mitra Kukar taklukkan Persipura 2-1

Ortega bawa Mitra Kukar taklukkan Persipura 2-1

0

Tenggarong  (ANTARA News)- Mitra Kukar menaklukkan tamunya Persipura Jayapura dengan skor 2-1 pada laga kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin malam.

Kemenangan tim berjuluk “Naga Mekes” ditentukan oleh penyerang asal Spanyol Fernando Rodriguez Ortega pada menit 83, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga sepuluh menit waktu normal akan berakhir.

Kondisi lapangan yang licin, akibat hujan deras di Stadion Aji Imbut sebelum pertandingan dimulai menyebabkan kedua kesebelasan tampil kurang optimal dalam menerapkan taktik dan strategi.

Tim besutan Rahmad Darmawan itu mengambil inisiatif menyerang sejak “kick off” babak pertama berlangsung. Sejumlah peluang bisa diciptakan oleh barisan penyerang Mitra Kukar, namun sayangnya belum bisa melahirkan gol. 

Tim Mitra Kukar baru bisa membuka keunggulan melalui Hendra Adi Bayaw pada menit 28, memanfaatkan umpan terobosan Andre Agustiar. 

Namun demikian tim Persipura mampu membuat gol penyeimbang melalui Addison dua menit sebelum babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar berusaha untuk meningkatkan tempo serangan dengan memasukan sejumlah amunisi baru.

Petaka bagi tim Persipura bermula saat tendangan pojok pada menit 83.  Sundulan Mauricio Leal sebenarnya bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Persipura Dede Sulaiman, tetapi bola mental dan bisa dimaksimalkan oleh Fernanda Rodriguez menjadi gol kedua tim tuan rumah.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Mitra Kukar ke peringkat ke-11 klasemen dengan nilai 29, sedangkan kekalahan belum menggeser posisi Persipura Jayapura di peringkat ke-9 dengan nilai 30.? (KR-RMT).
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply