Hujan gol terjadi saat Bordeaux menjamu Nimes

Hujan gol terjadi saat Bordeaux menjamu Nimes

0

Jakarta (ANTARA News) – Bordeaux gagal mempertahankan keunggulan saat menjamu Nimes, ketika hujan gol terjadi pada pertandingan lanjutan pekan kelima Liga Prancis yang berakhir imbang 3-3, yang dimainkan di Matmut Atlantique, Bordeaux, Prancis, Minggu.

Juara Liga Prancis sebanyak enam kali ini membuka keunggulan melalui gol Jimmy Briand pada menit ke-26. Kemasukan satu gol, Nimes bangkit sebelum babak pertama usai. Gol yang dibukukan Baptiste Guillaume pada menit ke-31 membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Nimes kemudian berbalik unggul berkat gol Antonin Bobichon pada menit ke-45.

Les Girondins kemudian menyamakan kedudukan melalui gol kedua Briand pada menit ke-56. Semenit kemudian, gelandang Nigeria Samuel Kalu membawa mereka kembali unggul.

Namun asa pasukan Ricardo Gomes untuk mendulang kemenangan kedua di musim ini buyar akibat gol yang disarangkan penyerang Turki Umut Bozok pada menit ke-77.

Hasil imbang ini belum mampu mendongkrak Bordeaux untuk meninggalkan zona degradasi, di mana mereka kini menghuni peringkat ke-19 dengan koleksi empat poin.

Sedangkan bagi Nimes, hasil ini membawa mereka ke peringkat ketujuh dengan koleksi tujuh poin dari lima pertandingan.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal pada Minggu, Nantes berbagi skor imbang tanpa gol dengan tamunya Stade Reims.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Prancis

Bordeaux: Costil, Palencia, Kounde, lewczuk, Poundje (Sabaly 68′), Lerager, Plasil, Sankhare (De Preville 86′), Kalu, Briand (Cornelius 72′), Kamano   
Pelatih: Ricardo Gomes

Nimes: Bernardoni, Alakouch, Briancon, Leybohy, Miguel, Thioub (Maouassa 69′), Bobichon, Valls, Ripart, Guillaume (Depres 58′), Bozok (Landre 90′)  
Pelatih: Bernard Blaquart

Baca juga: AS Roma setuju rekrut pemain sayap Malcom dari Bordeaux

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply