Gomez sumbang dua gol saat Stuttgartseri 3-3 dengan Freiburg

Gomez sumbang dua gol saat Stuttgartseri 3-3 dengan Freiburg

0

Jakarta (ANTARA News) – Mantan pemain internasional Jerman Mario Gomez menyumbang dua gol saat timnya VfB Stuttgart bermain imbang 3-3 di markas Freiburg pada laga lanjutan pekan ketiga Liga Jerman yang dihelat di Stadion Schwarzwald, Freiburg, Jerman, Minggu.

Kedua tim menuju pertandingan ini dengan harapan dapat mengamankan kemenangan perdana di musim ini, namun tuan rumahlah yang mampu unggul terlebih dahulu saat laga baru berlangsung semenit melalui sundulan gelandang Jerome Gondof.

Niles Petersen menyia-nyiakan peluang untuk menggandakan keunggulan Freiburg, sebelum Stuttgart mengejutkan publik tuan rumah dengan golnya ke sudut gawang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-44.

Stuttgart mengeluarkan semua amunisi saat pertandingan kembali dimulai, dan mampu berbalik memimpin ketika Mario Gomez memaksimalkan peluang yang dimilikinya setelah sebelumnya kiper Alexander Schwolow menggagalkan sundulan sang penyerang.

Tendangan bebas Gondof membuat Freiburg menyamakan kedudukan empat menit kemudian, namun Gomez juga mengemas gol keduanya beberapa saat kemudian dengan memanfaatkan umpan silang yang dikirimkan Insua dari sayap kanan.

Di sisa waktu yang ada, tuan rumah mengeluarkan segala upaya untuk dapat menyamakan kedudukan, dan mereka menuai hasilnya ketika pemain pengganti Luca Waldschmidt mencetak gol akibat bola yang terdefleksi Benjamin Pavard.

Pada menit ke-83, Freiburg harus bermain dengan sepuluh pemain karena Pascal Stenzel mendapatkan kartu kuning kedauanya, namun pasukan Christian Streich mampu bertahan dengan baik untuk mengamankan hasil imbang.

Poin-poin perdana yang didapatkan kedua tim ini belum mampu mengangkat mereka dari papan bawah klasemen. Freiburg berada di peringkat ke-15, dan Stuttgart menghuni zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-16.
 
Pada satu-satunya pertandingan lain yang dimainkan pada Minggu, Werder Bremen bermain imbang 1-1 dengan tamunya Nuerneberg.

Bremen unggul terlebih dahulu pada menit ke-26 melalui gol Maximilian Eggestein, namun Nuernberg berhasil mengamankan satu poin berkat gol pemain pengganti Vura menjelang pertandingan usai.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Jerman:
Freiburg: Schwolow, Stenzel, Gulde, Heintz, Gunter, Haberer, Hoefler, Gondorf (Koch 90+3′), Frantz (Kuebler 88′), Petersen, Niederlechner (Waldschmidt 68′)
Pelatih: Christian Streich

Stuttgart: Zieler, Beck (Donis 86′), Pavard, Baumgartl, Insua, Gentner (Badstuber 77′), Castro (Akolo 46′), Ascacibar, Aogo, Gomez, Gonzalez
Pelatih: Tayfun Korkut

Baca juga: Stuttgart pecat pelatih Wolf setelah kalah dari Schalke

Baca juga: Tertinggal 2-0 dari Wolfsburg, satu kaki Stuttgart tapaki Divisi Dua

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply