Bolt berpeluang masuk dalam gim FIFA 19

Bolt berpeluang masuk dalam gim FIFA 19

0

Jakarta (ANTARA News) – Salah satu video gim sepak bola paling populer, FIFA 19, akan dirilis dua pekan lagi. Banyak pihak berharap Usain Bolt akan dimasukkan dalam video gim tersebut.

Sang sprinter, yang telah pensiun dari dunia atletik pada 2017, saat ini sedang menjalani masa percobaan di klub Liga Australia Central Coast Mariners.

Setelah dimainkan sebagai pemain pengganti pada pertandingan persahabatan untuk klub tersebut, kini sejumlah penggemar berharap Bolt akan turut dihadirkan di gim FIFA seri teranyar.

Meski dirinya masih belum tentu mendapatkan kontrak profesional di Mariners, rilisnya FIFA 19 kemungkinan akan membuat Bolt lebih cepat merumput di lapangan sepak bola.

Baca juga: Ngebet jadi pemain bola, Usain Bolt latihan bersama tim liga Australia

Terlebih lagi, bocoran kartu sang pemain (FIFA Card) telah beredar luas di dunia maya. Walaupun belum diketahui apakah kartu tersebut asli atau hanya rekayasa.

Tidak mengejutkan saat atribut terbaik yang dikenakan Bolt di kartu itu adalah kecepatan, yang mendapat nilai hampir sempurna, 99.

Sayangnya, atribut lain yang dimiliki Bolt di kartu itu tidak cukup bagus. Ia hanya mendapat nilai 40 untuk tembakan, dan 18 untuk pertahanan. Total nilainya di kartu tersebut adalah 49.

Pada penampilan singkatnya bersama Mariners, pria Jamaika ini dimainkan sebagai pemain sayap kiri, di mana ia jarang turun untuk membantu pertahanan dan mengirimkan operan-operan melebar.

FIFA 19 akan dirilis secara global pada 28 September.

Baca juga: Bolt akan berlatih bersama Dortmund pada Jumat

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply