Gol Insigne bawa Napoli tundukkan Fiorentina

Gol Insigne bawa Napoli tundukkan Fiorentina

0

Jakarta (ANTARA News) – Gol semata wayang Lorenzo Insigne membawa Napoli meraih kemenangan 1-0 atas tamunya Fiorentina, pada pertandingan pekan keempat Liga Italia di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Napoli menempel ketat pemuncak klasemen Juventus, yang baru akan berhadapan dengan Sassuolo pada Minggu (16/9) malam WIB, dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan.

Napoli yang bermain lebih dominan sejak awal, dengan catatan empat tembakan ke gawang berbanding satu tembakan ke gawang milik Fiorentina, terus menggempur gawang Fiorentina. Mereka memiliki peluang dari Insigne, Elseid Hysaj, dan Jose Callejon. Namun ketiganya belum mampu menghasilkan gol.

Pasukan Carlo Ancelotti baru mampu memecah kebuntuan pada babak kedua. Pada menit ke-79, Insigne memanfaatkan bola kiriman Arkadiusz Milik, untuk menyambarnya dengan tembakan yang mengarah ke bagian tengah gawang yang dikawal kiper Bartlomiej Dragowski.
 
Keunggulan satu gol dengan tidak banyak waktu tersisa membuat Napoli lebih fokus pada bertahan. Pendekatan yang mereka terapkan sukses meredam serangan Fiorentina untuk mengamankan kemenangan ini.

Susunan pemain:
Napoli: Karnezis, Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui, Allan, Hamsik, Zielinski, Callejon (Ounas 70′), Mertens (Milik 57′), Insigne (Rog 82′)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Fiorentina: Dragowski, Milenkovic, Pezzella, Hugo, Biraghi, Benassi (Pjaca 80′), Veretout(Fernandes 64′), Gerson (Dabo 60′), Chiesa, Simeone, Eyserric
Pelatih: Paulo Sousa

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply