Atletico selamat dari kekalahan berkat gol telat Borja Garces, imbangi Eibar 1-1

Atletico selamat dari kekalahan berkat gol telat Borja Garces, imbangi Eibar 1-1

0

Jakarta (ANTARA News) – Sebuah gol telat yang dicetak oleh pemain pengganti Borja Garces menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan dan memperoleh hasil imbang 1-1 kontra Eibar dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu.

Gol tersebut tercipta pada menit keempat perpanjangan waktu babak kedua atau menit 94 lewat sepakan keras di tepian kotak penalti yang tak mampu dijangkau penjaga gawang Marko Dmitrovic.

Gol Borja Garces sekaligus mengubur keunggulan yang baru dimiliki tim tamu lewat gol Sergi Enrich pada menit 87, setelah Diego Godin gagal menyapu bola percobaan tembakan Pablo De Blasis dengan sempurna. Bola muntah berhasil disambut Enrich dengan sepakan keras demi menaklukkan penjaga gawang Jan Oblak.

Atletico yang menguasai jalannya pertandingan, tampil tak cukup efisien dalam memanfaatkan dominasi mereka.

Terlihat dari 18 percobaan tembakan yang dilepaskan Antoine Griezmann dkk hanya sembilan yang tepat sasaran.

Di sisi lain, penampilan Dmitrovic sepanjang laga juga cukup tangguh untuk menghalau berbagai percobaan tembakan yang dilepaskan Atletico.

Hasil itu membuat Atletico untuk sementara naik ke peringkat keempat klasemen dengan raihan 5 poin, namun posisinya besar kemungkinan akan tergusur oleh tim-tim pesaing yang belum melakoni laga pekan kelima. Demikian juga Eibar (4) yang saat ini menempati urutan ke-11.

Baca juga: Jadwal siaran langsung sepak bola 15 – 18 September 2018

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Spanyol:

Atletico Madrid (4-1-4-1): Jan Oblak; Juanfran, Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Rodrigo (Borja Garces); Antoine Griezmann, Koke, Saul Niguez, Thomas Lemar (Angel Correa); Diego Costa
Pelatih: Diego Simeone

Eibar (4-2-3-1): Marko Dmitrovic; Ruben Pena, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla, Cote; Pape Diop (Marc Cardona), Sergio Alvarez; Pablo De Blasis, Joan Jordan, Pere Milla (Gonzalo Escalante); Charles (Sergi Enrich)
Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Baca juga: Sevilla akui kepincut permanenkan Andre Silva

Baca juga: Liga Spanyol boyong laga Girona vs Barcelona ke Miami

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply