Maurizio Sarri bidik dua pemain AC Milan

Maurizio Sarri bidik dua pemain AC Milan

0

London (ANTARA News) – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri sedang membidik dua pemain AC Milan yakni  Alessio Romagnoli dan Mattia Caldara untuk memperkokoh lini pertahanan Chelsea.

Sarri menargetkan kedua pemain itu bakal diboyong ke kubu The Blues pada Januari tahun depan. Sementara itu, kelangsungan masa depan Gary Cahill dan David Luiz di Chelsea diliputi tanda tanya besar, sebagaimana dikutip dari laman Football London.

Sarri menaruh harapan besar kepada Romagnoli dan Caldara berkaitan dengan rapuhnya lini pertahanan Chelsea sebagaimana terlihat dari laga awal musim kompetisi Liga Inggris.

Di bawah arahan Sarri, terang benderang The Blues telah kebobolan tiga gol dalam empat pertandingan di awal. Faktor inilah yang memotivasi pelatih itu untuk merekrut dua pemain AC Milan, sebagaimana dilaporkan dari Italia.

Sarri yang pernah membesut Napoli merasa perlu memperkokoh lini pertahanan Chelsea dengan mendatangkan dua pemain asal Italia itu saat jendela transfer dibuka kembali pada Januari tahun depan.

Sarri lebih mengandalkan formasi 4-3-3 di tahun pertama melatih klub London barat itu. Pelatih sebelumnya, Antonio Conte memasang tiga pemain bertahan.

Cesar Azpilicueta kini lebih menempati posisi bek kanan, karena ia piawai menjaga jantung pertahanan The Blues selama dua musim sebelumnya; sementara itu  Antonio Rudiger dan David Luiz lebih diberi peran sebagai bek tengah.

Langkah Sarri ini jelas memunculkan tanda tanya besar mengenai nasib Luiz dan Gary Cahill. Menurut laporan Calciomercato, Sarri mernaruh harapan besar dapat merekrut Romagnoli dan Caldara untuk memperkuat benteng pertahanan Chelsea.

Hanya saja, manajemen Chelsea masih harus berdiskusi dengan jumlah tawaran kontrak bersama dengan kubu AC Milan.

Baca juga: Filosofi Maurizio Sarri

Baca juga: Willian nikmati “gaya samba” Sarri

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply