Teco Cugurra puji Dejan Antonic

Teco Cugurra puji Dejan Antonic

0

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih tim sepak bola Persija Jakarta Stefano “Teco” Cugurra memuji juru taktik Borneo FC Dejan Antonic menjelang pertemuan kedua tim di pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Rabu (12/9).

Dikutip dari laman resmi Liga 1 di Jakarta, Senin, Teco menyebut Dejan merupakan pelatih berkualitas bagus yang diidamkan klub-klub.

“Sebelum menangani Borneo FC, Dejan sudah memegang beberapa tim di Indonesia dan saya kira dia adalah pelatih bagus, sangat berpengalaman,” ujar Teco.

Hal itu dapat dilihat pada setiap tim asuhan Dejan Antonic yang selalu bisa bermain stabil. Pelita Bandung Raya (PBR) menjadi salah satu klub yang pernah dibuat Dejan Antonic meroket dengan lolos ke babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) tahun 2014.

Oleh karena itulah, pria asal Brasil tersebut mewaspadai taktik dan strategi yang diterapkan Dejan untuk Borneo FC.

Teco tidak ingin Persija meraih hasil negatif karena di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tim Macan Kemayoran yang berada di posisi ketujuh itu hanya berselisih satu poin dengan Borneo FC di peringkat kedelapan.

“Jarak kami hanya satu poin. Borneo FC pasti ingin mendulang poin, tetapi kami juga harus mendapatkan angka. Jadi kami harus bekerja keras di pertandingan,” tutur Teco.

Pertandingan Borneo FC kontra Persija Jakarta sendiri akan berlangsung pada Rabu (12/9) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Baca juga: Teco: Shahar Ginanjar buat Persija makin kuat

Pewarta: Michael Teguh Adiputra S
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply