Schulz cetak gol penentu kemenangan Jerman atas Peru

Schulz cetak gol penentu kemenangan Jerman atas Peru

0

Sinsheim (ANTARA News) – Bek Jerman Nico Schulz mengemas gol penentu kemenangan pada menit ke-85 pada debut internasionalnya untuk membantu timnya menang 2-1 atas Peru pada pertandingan persahabatan, Minggu.

Schulz, satu dari lima perubahan dari tim yang bermain imbang 0-0 dengan juara dunia Prancis pada pertandingan Nations League pada Kamis, mengemas gol di fase akhir pertandingan itu menandai penampilan perdananya di timnas di stadion markasnya sendiri.

Jerman terlihat akan kembali ke jalur kemenangan setelah tersingkir di fase grup Piala Dunia tahun ini, tersingkirnya mereka secara paling dini di turnamen akbar itu selama 80 tahun.

Pelatih Jerman Joachim Loew ingin menampilkan lebih banyak daya ledak di lini depan dan timnya hampir mencetak gol pada 20 menit pertama melalui Marco Reus dan Matthias Ginter.

Bagaimanapun, justru Peru yang lebih dulu mengemas gol ketika Luis Advincula melepaskan tembakan dari sudut sempit melewati kiper Marc-Andre ter Stegen setelah menggebrak melewati dua pemain Jerman di kotak penalti.

Julian Brandt, pemain lain yang masuk dalam daftar perubahan Loew, membayarnya dengan sepakan cungkil pada menit ke-25 untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Setelah turun minum Jefferson Farfan dan Timo Werner menyia-nyiakan peluang yang mirip masing-masing untuk Peru dan Jerman, melepaskan tembakan yang melambung di atas mistar setelah serangan balik cepat.

Dengan tempo permainan yang telah menurun, Schulz memaksimalkan peluangnya dengan melepaskan tembakan dari jarak 15 meter yang melewati bagian bawah kiper Pedro Gallese dan masuk ke gawang.

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply