PSMS matangkan persiapan jelang laga lawan PSIS

PSMS matangkan persiapan jelang laga lawan PSIS

0

Medan  (ANTARA News) – PSMS terus mematangkan persiapan jelang laga menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan kompetisi sepak bola Liga I Indonesia yang akan digelar 12 September 2018 di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.

Pelatih PSMS Peter Butler di Medan, Sabtu, mengatakan, berbagai pesiapan terus dimatangkan, baik teknik, strategi maupun kerja sama tim dalam upaya menghadapi PSIS.

Terakhir PSMS melakukan uji coba menghadapi klub amatir Medan Utama di Stadion Teladan.

Lima gol tanpa balas berhasil dijaringkan PSMS ke jala lawan, masing-masing dicetak Matsunaga menit ?30, Erwin Ramdani menit 47, Filipe Martins menit 49 dan gol penutup Wanda Syahputra menit 61.

Seusai laga uji coba, Peter Bulter mengatakan, meski menang, namun masih banyak yang harua dibenahi pada timnya, terutama awal-awal laga yang dinilai masih terlambat “panas”.

“Pada babak pertama mereka lambat. Mereka harus mengerti, kalau mereka mau main untuk saya mereka harus berkerja keras, tidak masalah lawan kita divisi dua atau tiga. Jadi saya sedikit kecewa pada babak pertama,” katanya.

Namun pada babak kedua, PSMS mulai menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas dan secara perlahan mulai menguasai jalannya laga yang juga disaksikan ratusan suporter PSMS.

 “Saya pikir saat ini kita memang hanya mendapat lawan di bawah level. Mau itu Divisi 2 atau 3 tidak masalah bagi saya. Yang terpenting uji coba bagus buat persiapan kita sebelum lawan PSIS,” katanya.
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply