PSIS siap tempur meski kekuatan berkurang

PSIS siap tempur meski kekuatan berkurang

0

Semarang  (ANTARA News) – PSIS Semarang tetap dalam kondisi siap tempur dalam menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 meski l ditinggal salah satu pemain asingnya.

“Kami tetap siap tempur. Sayangnya kuota pemain asing kami tidak maksimal,” kata Direktur Umum PSIS Semarang Kairul Anwar di Semarang, Sabtu.

Sebelumnya, Penyerang PSIS Semarang asal Lebanon, Abou Baker Al Mel, mengundurkan diri dari klub kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

 Alasan keluarga menjadi latar belakang pengunduran diri pemain yang baru dikontrak Juli 2018 lalu itu.

Kairul mengatakan posisi kosong salah satu slot pemain asing PSIS tersebut sudah tidak bisa diisi karena musim transfer Liga 1 Indonesia sudah ditutup.

 Dengan skuat yang ada saat ini, termasuk tiga pemain asing tersisa, ia optimistis PSIS tetap mampu meraih hasil terbaik.

Sementara itu, usai libur panjang kompetisi karena gelaran Asian Games 2018, PSIS akan langsung menjalani dua partai kandang.

PSIS akan bertandang ke markas PSMS Medan dan Persija Jakarta.

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply