Gara-gara kangen pacar, Leroy Sane tinggalkan Timnas Jerman

Gara-gara kangen pacar, Leroy Sane tinggalkan Timnas Jerman

0

Muenchen (ANTARA News) – Berbekal alasan pribadi, Leroy Sane meninggalkan Timnas Jerman jelang laga persahabatan melawan Peru. Pemain yang juga membela Manchester City itu disebut-sebut sedang mengalami hari demi hari yang sulit berkaitan denga kelanjutan kariernya di  sepak bola.

Pemain sayap yang juga membela Manchester City secara mengejutkan dikabarkan meninggalkan skuad Timnas Jerman. Pelatih skuad berjuluk Der Panzer, Joachim Loew lantas memanggil dan memilih Julian Brandt sebagai pengganti Sane.

Sejumlah fans sepak bola lantas menduga bahwa Sane tidak nyaman lagi bermain bagi Manchester City sejak awal kompetisi Liga Inggris bergulir, sebagaimana dikutip dari laman give me sport.

Sane hanya bermain selama 30 menit manakala The Citizens dibesut Pep Guardiola, dan pemain itu lantas meninggalkan Manchester City ketika meraih kemenangan melawan Newcastle United.

Sejumlah pihak menyayangkan sikap Sane terhadap Manchester City.

Tersiar warta yang menyebutkan bahwa Sane meninggalkan markas latihan Timnas Jerman lantaran alasan pribadi. Dengan begitu, pemain berusia 22 tahun itu tidak diturunkan manakala Jerman menghadapi Peru dalam laga persahabatan pada Minggu pekan ini.

Apakah hubungan Sane dengan Loew diterpa gangguan?

Harian Jerman Bild menulis bahwa kekasih Sane sedang “diterpa kangen” dalam beberapa hari ke depan. Pemain sayap itu memilih berada di sisi kekasihnya.

Bild juga melaporkan bahwa Sane meninggalkan Timnas Jerman karena kekasihnya sedang menghadapi masa awal kehamilan dan siap melahirkan dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga: Michael Ballack kecewa Leroy Sane tak masuk skuad Jerman

Baca juga: Loew coret nama-nama besar Jerman, termasuk Leroy Sane

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply