Fans Manchester United jengkel dengan sikap Paul Pogba

Fans Manchester United jengkel dengan sikap Paul Pogba

0

Manchester (ANTARA News) – Fans Manchester United mulai kehilangan kesabaran bahkan jengkel dengan ciutan yang dikirim via media Tweeter oleh pemain bintang Prancis Paul Pogba.

Pemain berusia 25 tahun itu mengirim ciutan bernuansa “tidak hormat” kepada klub papan atas Liga Inggris itu.  Pogba menyebut bahwa “masa depannya di Manchester United” tidak menentu dalam beberapa bulan ke depan.

Setelah membaca ciutan Pogba itu, maka fans Manchester United menegaskan bahwa tidak seharusnya pemain berpaspor Prancis itu melontarkan pernyataan tersebut, sebagaimana dikutip dari laman Mirror.

Pogba mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan ia sedang berbicara dengan Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann ketika Timnas Prancis melakoni laga persahabatan melawan Jerman pada Kamis pekan ini.

Fans Manchester United lantas bereaksi dengan keterangan gambar itu.

Masa depan Pogba di Manchester United masih belum jelas benar, antara diperpanjang atau tidak. Setelah berlaga di Allianz Arena, ia mengatakan, “Masa depan saya, sekarang masih berada di Manchester.”

“Saya masih terikat kontrak. Saya masih turun bertanding, hanya saja siapa yang tahu akan apa yang terjadi beberapa bulan ke depan?”

Cuitan Pogba itu menyulut reaksi negatif dari fans Manchester United yang menyebut bahwa pernyataan itu sungguh tidak mencerminkan “rasa hormat” kepada klub.

Salah seorang fans Manchester United menjawab, “Paul, mengapa Anda bersikap dan berkata seperti itu. Fans tetap berharap agar anda bertahan di klub. Saya mengasihi anda, hanya saja anda tidak merespons dengan semestinya.”

“Jika anda (Pogba) ingin meninggalkan klub, silakan hengkang. Jangan buat situasi makin keruh dan makin tidak menentu.”

Fans Manchester United lainnya melontarkan komentar lain. “Saya berharap anda membaca komentar dari kami. Anda terlalu picik dengan reaksi seperti itu.”

Baca juga: Pogba tegaskan masih di Manchester United

Baca juga: Pogba: Saya takut didenda kalau bicara buruk

Baca juga: Mourinho puji Pogba

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply