Buntut kerusuhan, Red Star larang fans ke markas PSG dan Liverpool

Buntut kerusuhan, Red Star larang fans ke markas PSG dan Liverpool

0

Nyon (ANTARA News) – Red Star Belgrad dilarang menjual tiket-tiket kepada para penggemar mereka untuk dua pertandingan tandang mereka selanjutnya di Liga Champions, karena kerusuhan penonton yang terjadi pada pertandingan playoff bulan lalu di Salzburg, kata badan sepak bola Eropa pada Jumat.

Red Star didakwa dengan beberapa pelanggaran, termasuk invasi lapangan para penggemar yang juga menyalakan kembang api, ketika mereka bangkit dari tertinggal dua gol untuk bermain imbang 2-2 dan mencapai fase grup berkat keunggulan gol tandang di markas Salzburg, Red Bull Arena.

Komite disiplin UEFA juga mendenda klub Serbia itu sebesar 30.000 euro dan mewajibkan mereka untuk menghubungi Salzburg dalam waktu 30 hari untuk membayar kerusakan-kerusakan yang disebabkan para penggemarnya.

Para penggemar Red Star tidak akan diizinkan membeli tiket untuk pertandingan-pertandingan Grup C Liga Champions di markas Paris St Germain (PSG) pada 3 Oktober dan Liverpool pada 24 Oktober.

Juara Serbia Red Star, yang pernah menjuarai Piala Eropa pada 1991, mengikuti fase grup untuk pertama kalinya sejak Liga Champions diluncurkan pada 1992.

Reuters/H-RF

Baca juga: Kepolisian Bulgaria tahan 45 pendukung Red Star terkait kerusuhan

Baca juga: Suporter Rusuh, Partizan Dan Red Star Didenda

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply