Persija kembali berkandang di Bekasi

Persija kembali berkandang di Bekasi

0

Bekasi (ANTARA News) – Klub sepak bola Persija Jakarta memilih kembali berkandang di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Liga 1 musim 2018 atas pertimbangan posisi yang strategis.

“Kita sangat senang di Stadion Patriot. Stadionnya bagus untuk tim serta mudah dan strategis dijangkau oleh suporter,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco di Bekasi, Kamis.

Menurut dia, separuh perjalanan kompetisi Liga 1 2018 dijalani Maman Abdurrahman dan kawan-kawan dengan berkandang di Stadion PTIK Jakarta Selatan.

Namun, Stefano beralasan pindahnya kandang Macan Kemayoran ke lokasi itu sejak berakhirnya musim 2017 dipicu pemanfaatan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai arena sepak bola putra Asian Games XVIII/2018.

“Pertandingan persahabatan melawan Selangor FA malam nanti adalah penampilan perdana kami kembali ke kandang Stadion Patriot,” katanya.

Stadion yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan itu memiliki posisi yang strategis karena diapit oleh fasilitas stasiun kereta api dan gerbang perbatasan dengan DKI Jakarta.

“Posisinya bagus untuk Jakmania. Mereka lebih dekat dengan stadion di Kota Bekasi. Mereka akan senang dan bisa cepat pulang ke rumah setelah nonton,” katanya.

Selain untuk kepentingan penonton, Teco juga optimistis posisi stadion di Kota Bekasi akan mudah dijangkau pekerja media dalam mempublikasikan kegiatan Persija.

“Kalau di PTIK agak sulit dijangkau pekerja media, sebab penjagaannya sangat ketat. Wartawan di Bekasi ini sangat aktif datang ke lokasi pertandingan, tidak hanya sebatas nonton di televisi,” katanya. 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply