Teco ingin Persija rasakan atmosfer tekanan Selangor

Teco ingin Persija rasakan atmosfer tekanan Selangor

0

Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) – Pelatih Stefano Cugurra Teco menginginkan seluruh pemain Persija merasakan atmosfer tekanan tim kuat Malaysia, Selangor FA pada laga uji coba, Kamis (6/9) malam di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

“Kita coba beberapa pemain melalui sepuluh kali pergantian pada laga besok,” katanya di Bekasi, Rabu malam.

Menurut Teco, pertemuan timnya melawan Selangor FA merupakan agenda yang menguntungkan menjelang penampilan skuat `Macan Kemayoran` di Liga 1 musim 2018.

Persija diagedakan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada pekan ke-21 Liga 1 2018, Rabu (12/9).

Pertandingan tersebut akan menjadi laga pertama setelah klub besar Indonesia menjalani libur kompetisi selama Asian Games 2018.

“Meskipun pertandingan besok adalah uji coba, kita hadapi sangat serius karena ini sangat menguntungkan bagi tim menjelang Liga 1,” katanya.

“Kita semua tim membutuhkan adaptasi atau atmosfer pertandingan seperti ini. Ketika atmosfer dapat, maka keselurahan tim dapat bermain bagus,” katanya.

Teco mengaku sangat menantikan pertemuan Persija dengan mantan bek tengahnya, Willian Pacheco, yang pernah membela Persija hingga peringkat 4 Liga 1 musim 2017.

“Bertemu dengan Willian Pacheco pasti ada kangen. Willian pernah bantu tim saya, besok akan bertemu. Ini adalah pertemuan menarik antara kami di Persija dan teman di Selangor,” katanya.

Selain Pacheco, penyerang Persija, Bambang Pamungkas, juga akan bereuni dengan mantan klubnya saat membela Selangor FA di musim 2005 sampai 2007.

Bersama dengan Elie Aiboy yang kini melatih tim sepak bola Porda Kabupaten Bekasi, Bambang sukses mencetak 42 gol dari 63 pertandingannya, tak hanya itu mereka juga merasakan gelar juara bersama Selangor FA pada saat itu.

Teco mengaku tengah mewaspadai mantan penyerang Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn, yang kini menjadi kapten tim lawan pada laga besok.

“Soal pemain lawan, Selangor FA punya striker yang sangat bagus dan mencetak berapa gol selama musim Malaysia. Ilham juga sangat bagus membela Bhayangkara hingga keluar menjadi juara (Liga 1 2017). Kualitasnya sangat bagus,” katanya.

Meskipun laga uji coba tersebut menjadi ajang reuni atlet sepak bola papan atas di Indonesia, namun Teco menjanjikan penampilan maksimal dari Maman Abdurrahman dan kolega.

“Meskipun teman, tapi di lapangan harus `fight`,” katanya.

Alasan pihaknya memilih Selangor FA sebagai lawan tanding untuk pemanasan Liga 1, karena ingin menjajal kekuatan club sepak bola Malaysia.

“Club sepak bola di Malaysia bagus-bagus. Kita pernah melawan Kedah FA di Suramadu dengan hasil imbang 1-1, Persija ?kalah atas Kelantan FA 1-0 dan pertemuan Persija melawan Johor Darul Takzim (JDT) di AFC 2018 kami menang 3-0,” katanya. (KR-AFR).

Baca juga: Teco Cugurra sebut laga kontra Selangor penting
Baca juga: Madura United siap jamu Selangor FA di Stadion Pamekasan

(T.KR-AFR/A020)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply