Timnas U-16 kantongi kemenangan kedua di laga uji coba

Timnas U-16 kantongi kemenangan kedua di laga uji coba

0

Jakarta (ANTARA News) – Tim Nasional Indonesia U-16 semakin kompak dan padu setelah menorehkan kemenangan 5-0 di laga uji coba kedua mereka melawan Felda FCU-17 dalam rangkaian pemusatan latihan di Malaysia.

Menurut laman resmi PSSI yang dikutip pada Rabu, Amiruddin Bagus mencetak tiga gol di laga yang digelar di Stadion MMU, Cyberjaya, Malaysia pada Selasa. Sedangkan dua gol lainnya berasal dari Amanar Abdillah dan Muhammad Salman.

Kesuksesan tersebut melanjutkan tren positif timnas U-16 setelah pada uji coba pertama mereka menang dengan skor 4-0.

“Ini kemenangan kedua kami dalam uji coba. Saya rasa hasil ini karena para pemain sudah semakin padu dan kompak antar sesamanya. Kerjasama tim semakin terasah dan terlihat. Proses gol juga berasal dari skema penyerangan transisi positif dan negatif yang bagus,” ujar pelatih kepala tim Fakhri Husaini usai laga.

Fakhri mengakui tim Felda cukup memberikan perlawanan dan menyulitkan timnas Indonesia, namun dia patut senang karena anak asuhannya bisa memanfaatkan dan menerapkan instruksi sang pelatih dengan baik.

Timnas Indonesia U-16 akan menjalani uji coba terakhir mereka melawan timnas Oman U-16 pada 12 September 2018.

 “Saya berharap kemenangan ini menjadi suntikan motivasi bagi para pemain dan semoga hasil positif ini bisa terjaga terus sampai nanti di Piala AFC U-16,” kata Fakhri.

Pada ajang turnamen Piala AFC U-16 yang diselenggarakan di Malaysia nanti, Indonesia berada di Grup C bersama Iran, Vietnam dan India. 

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan perdana melawan Iran pada hari Jumat 21 September 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, pukul 16.30 waktu setempat.

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply