Rohit Chand absen dari Persija demi perkuat Nepal di Piala SAFF

Rohit Chand absen dari Persija demi perkuat Nepal di Piala SAFF

0

Jakarta (ANTARA News) – Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, bakal absen membela Macan Kemayoran di lanjutan Liga 1 Indonesia demi memperkuat tim nasional Nepal di Piala Federasi Sepak Bola Asia Selatan (SAFF) 2018, yang akan berlangsung 4-15 September di Bangladesh.

“Ya, Rohit saat ini membela negaranya dalam turnamen SAFF layaknya AFF di negara Asia Tenggara. Saat ini dia berada di Bangladesh untuk bermain bersama Nepal,” ujar pelatih Persija Stefano “Teco” Cugurra, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa.

Durasi absen dari Persija bergantung pada performa Nepal di SAFF. Jika berhasil melaju ke final, Rohit dipastikan absen dalam jangka waktu lebih lama.

“Kami tetap menunggu dia. Kalau dia lolos ke babak berikutnya dia lanjut. Namun jika tidak lolos dia harus segera balik ke Jakarta mengingat kami juga butuh tenaganya,” tutur Teco.

Baca juga: Gelandang Persija tak masalah jadi bek kanan

Persija akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 dengan melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, Rabu (12/9), usai menjalani libur kompetisi dalam rangka Asian Games 2018.

Sementara di SAFF 2018, Nepal akan berada di Grup A bersama Bangladesh, Bhutan dan Pakistan. Prestasi terbaik Nepal adalah menempati posisi ketiga pada edisi tahun 1993.

Baca juga: Madura United taklukkan Barito Putra 4-1

Pewarta: Michael Teguh Adiputra S
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply