Partisipasi Denmark di Euro 2020 terancam

Partisipasi Denmark di Euro 2020 terancam

0

Kopenhagen (ANTARA News) – Asosiasi Sepak Bola Denmark (DBU) sedang mencari pengganti untuk para pemain timnas reguler mereka untuk pertandingan melawan Slowakia dan Wales setelah negosiasi kontrak gagal.

Jika DBU gagal mendapatkan para pemain untuk pertandingan itu maka Denmark yang kini bertengger di peringkat dunia kesembilan FIFA bakal terusir dari ajang Kejuaraan Eropa 2020 tersebut.

“UEFA telah sangat jelas tentang ini,” kata juru bicara DBU.

“Ini akan menjadi skenario kasus buruk,” tambahnya.

Dia tidak akan apakah asosiasi sudah sukses dalam merekrut pada pemain tier yang lebih rendah untuk bisa bermain di pertandingan tim bulan ini.

Sengketa para pemain juga melibatkan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen, yang telah membuat kesepakatan sponsorship dengan perusahaan dan para sponsor tim. Kondisi perjalanan para pemain juga menjadi masalah.

DBU pada Minggu telah menolak tawaran para pemain untuk memperpanjang kontrak mereka untuk dua pertandingan mendatang dan akan ditunda pada negosiasi berikutnya hingga setelah pertandingan itu.

Tim dijadwalkan akan menghadapi Slowakia dalam pertandingan persahabatan pada Rabu dan bertemu Wales pada pertandingan tahap grup Liga Nasional pada Minggu.

Sementara itu pelatih Aage Hareide tidak akan bertugas atas tim untuk pertandingan itu ketika FA tidak ingin dirinya menangani sebuah tim yang tidak dia garap sendiri, kata DBU.

Tahun lalu DBU harus membatalkan sebuah pertandingan kualifikasi Piala Dunia untuk timnas putri melawan Swedia, juga karena sengketa kontrak.

(Reuters/A020/D011)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply