Mane sabet penghargaan dari PFA

Mane sabet penghargaan dari PFA

0

London (ANTARA News) – Pemain depan Liverpool Sadio Mane menyabet penghargaan sebagai Pemain Terbaik bulanan yang diberikan dari fans yang tergabung dalam serikat pekerja bagi para pemain sepak bola profesional di Inggris dan Wales (PFA).

Mane menerima penghargaan itu untuk kurun Agustus selama bergulir Liga Inggris musim kompetisi 2018-2019, sebagaimana dikutip dari laman liverpool fc.

Pemain The Reds bernomor punggung 10 itu melesakkan tiga gol dalam tiga pertandingan selama bulan Agustus. Dengan tiga gol itulah, Liverpool mampu melaju dengan mulus di awal kompetisi.

Dan Mane meraih suara terbanyak dari polling yang dilakukan di antara fans oleh PFA pada bulan lalu. Ia meraih 58 persen suara dari jumlah keseluruhan peserta polling.

Ia menyingkirkan pemain Cardif City Neil Etheridge dan pemain Watford Roberto Pereyra, juga Sergio Aguero (Manchester City), Lucas Moura (Tottenham Hotspur) dan Benjamin Mendy (City).

Baca juga: Liverpool pesta empat gol tanpa balas dalam laga pekan pembuka

Baca juga: Mane mau Liverpool pertahankan momentum

Baca juga: Mane ganti nomor punggung 10 di Liverpool

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply