Joaquin bawa betis menang 1-0 atas Sevilla

Joaquin bawa betis menang 1-0 atas Sevilla

0

Seville  (ANTARA News) – Gelandang veteran Real Betis Joaquin Sanchez yang tampil sebagai pemain pengganti mencetak gol semata wayang yang membawa timnya menang 1-0 atas rival sekota Sevilla pada Minggu, dan mengakhiri penantian 12 tahun untuk kemenangan kandang mereka pada “derby” lokal.

Joaquin (37) menjadi pencetak gol tertua pada derby Seville di kompetisi strata tertinggi ketika ia melompat di tiang dekat pada menit ke-79, tidak lama setelah tim tamu harus kehilangan gelandang Roque Mesa yang mendapatkan dua kartu kuning.

Betis menuju pertandingan derby dengan berada di bawah tekanan setelah hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan pertamanya, dan melakukan start sengit ketika Cristian Tello dan Loren hampir mencetak gol, sedangkan gol Sergio Canales dibatalkan karena offside setelah wasit berkonsultasi dengan VAR (Video Asisten Wasit).

Sevilla hampir mencetak gol melalui Franco Vazquez dan Gabriel Mercado, namun memberikan keunggulan jumlah pemain ketika Mesa diusir keluar lapangan karena melanggar kiper Pau Lopez, dan Joaquin memaksimalkan peluang yang dimilikinya untuk menggembirakan 60.000 penggemar yang memadati Stadion Benito Villamarin.
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply