Schalke menelan kekalahan beruntun kedua di Liga Jerman

Schalke menelan kekalahan beruntun kedua di Liga Jerman

0

Berlin (ANTARA News) – Schalke 04, posisi kedua musim lalu, takluk 0-2 dari tamunya Hertha Berlin berkat dua gol Ondrej Duda pada Minggu, kekalahan beruntun kedua mereka di Liga Jerman.

Klub yang berpartisipasi di Liga Champions tersebut, yang sempat terlihat akan menjadi salah satu kandidat juara, juga kalah pada pertandingan pembuka musim melawan VfL Wolfsburg pekan lalu.

“The Royal Blues” semestinya dapat memimpin pada menit ke-14, namun eksekusi penalti Daniel Caligiuri melebar.

Hertha, yang memenangi kedua pertandingan mereka, mengemas gol semenit kemudian melalui tembakan keras pemain 23 tahun Duda yang melengkapi serangan balik, dan mereka hampir kembali mencetak gol melalui Salomon Kalou.

Pasukan Domenico Tedesco kekurangan ide dan tidak memiliki satu peluang pun sampai menit-menit terakhir, ketika kiper Hertha Rune Jarstein dua kali menyelamatkan gawang timnya.

Mereka harus bermain dengan sepuluh pemain ketika Yevhen Konoplyanka mendapat kartu merah karena pelanggaran teknisnya menjelang pertandingan usai, dan pemain Slovakia Duda melepaskan tendangan bebas melengkung yang didapat dari pelanggaran itu untuk mengunci kemenangan yang dibarengi “clean sheet” kedua mereka.

Hasil ini membuat dongkol para penggemar Schalke dan Tedesco berada di bawah tekanan menjelang jeda internasional di Liga Jerman.

RB Leipzig, yang kalah pada pertandingan pembukaan musim pekan lalu, juga masih akan harus menunggu kemenangan perdana mereka musim ini setelah ditahan imbang 1-1 tim promosi Fortuna Dusseldordf pada Minggu sore.

Juara bertahan Bayern Munich mencatatkan kemenangan kedua dari dua pertandingan berkat kemenangan 3-0 di markas VfB Stuttgart pada Sabtu. Wolfsburg mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-1 untuk mendampingi mereka dan Hertha di pucuk klasemen dengan koleksi enam poin, demikian Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply