Tekuk Leverkusen, Wolfsburg petik kemenangan beruntun kedua

Tekuk Leverkusen, Wolfsburg petik kemenangan beruntun kedua

0

Berlin, 1/9 (Antara/Reuters) – VfL Wolfsburg, yang selamat dari ancaman degradasi pada musim lalu, bangkit dari tertinggal satu gol untuk menang 3-1 atas tuan rumah Bayer Leverkusen pada Sabtu, kejutan kedua dalam dua pertandingan secara beruntun, dan membuat mereka memuncaki klasemen liga.

“The Wolves,” yang menang 2-1 atas runner up musim lalu Schalke 03 pada pertandingan pertama pekan lalu, tertinggal satu gol ketika Leon Bailey mengemas gol perdana untuk tim tuan rumah.

Namun gol bunuh diri kiper Ramazan Ozcan pada menit ke-36, diikuti dua gol berikutnya setelah turun minum di mana Wout Weghorst menanduk bola pada menit ke-55, dan Renato Steffen menyumbang gol pada menit ke-60.

Wolfsburg, yang harus memainkan pertandingan playoff degradasi musim lalu untuk dapat bertahan di Liga Jerman setelah finis di peringkat ke-16, kini mengoleksi enam poin.

Klub peserta Liga Champions Hoffenheim bangkit dari kekalahan yang diderita saat berhadapan dengan Bayern Munich dan menang 3-1 atas Freiburg berkat dua gol Adam Szalai di babak kedua dan gol Andrej Kramaric menjelang pertandingan usai.

Juara bertahan Bayern juga berharap dapat mencatatkan dua kemenangan dari dua laga ketika mereka melawat ke markas VfB Stuttgart pada Sabtu malam, sedangkan Schalke akan menjamu Hertha Berlin pada Minggu.

Reuters/H-RF

Baca juga: Wolfsburg menang 2-1 atas Schalke

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply