Silva ingin pertahanankan Ramirez di Everton

Silva ingin pertahanankan Ramirez di Everton

0

London (ANTARA News) – Manajer Everton Marco Silva mengatakan ia tidak ingin penyerang Sandro Ramirez meninggalkan klub Liga Inggris itu, meski pemain Spanyol tersebut kesulitan mengamankan tempat di tim inti.

Ramirez bergabung dengan Everton pada musim lalu namun hanya mencatatkan 14 penampilan sebelum dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla pada Januari.

Bagaimanapun, pemain 23 tahun itu tampil impresif saat timnya menang 3-1 atas Rotherdam United pada Piala Liga pada Rabu, dan Silva yakin Ramirez dapat meneruskan penampilan bagus tersebut.

Baca juga: Everton rekrut Sandro dari Malaga

“Sandro adalah pemain yang ingin saya pertahankan di skuat kami karena ia merupakan pemain yang saya percayai,” kata Silva kepada para pewarta.

Pria Portugal itu juga menepis spekulasi mengenai pemain sayap Ademola Lookman, mengatakan bahwa absennya pemain 20 tahun itu disebabkan cedera pangkal paha.

Everton, yang meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dari pertandingan Liga Inggris mereka sejauh ini, akan menjamu Huddersfield Town pada Sabtu.

Reuters/H-RF

Baca juga: Bos baru Everton minta komitmen pemain

Baca juga: Everton tunjuk Silva sebagai manajer baru

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply