Alasan keselamatan, markas Rayo ditutup sampai Oktober

Alasan keselamatan, markas Rayo ditutup sampai Oktober

0

Madrid (ANTARA News) – Markas Rayo Vallecano, Stadion Vallecas, akan ditutup setidaknya sampai pertengahan Oktober karena alasan-alasan keselamatan terkait pekerjaan renovasi, demikian kesepakatan pertemuan antara komunitas Madrid, Liga Spanyol, dan pihak klub pada Senin,

Pertandingan antara Rayo dan Athletic Bilbao, yang dijadwalkan untuk dimainkan pada Sabtu, telah ditunda dan pertandingan-pertandingan melawan Alaves dan Espanyol juga berisiko ditunda.

Baca juga: Rayo Vallecano promosi ke Liga Spanyol

Opsi-opsi yang didiskusikan mencakup menggeser jadwal maka Rayo bermain di tempat lain, atau mengadakan pertandingan tanpa kehadiran penonton.

“Hari ini komunitas Madrid mengatakan keputusan mereka kepada Liga Spanyol untuk tidak menyelenggarakan acara apapun dengan para penggemar di stadion dari 1 September sampai akhir pekerjaan di sana,” demikian pernyataan Liga Spanyol.

Para penggemar mengeluh setelah stadion itu berada dalam situasi yang membahayakan saat timnya kalah 1- ddari Sevilla pada pertandingan pembukaan, di mana puing-puing, debu, dan tiang-tiang berserakan di mana-mana.

Perusahaan konstruksi Fonsan meminta perpanjangan waktu pengerjaan proyek, yang diberikan komunitas Madrid selaku pemilik stadion.

Reuters/H-RF

Baca juga: Villarreal terjungkal 1-2 dari tim papan bawah Rayo

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply