Imbang lawan Torino, Inter sia-siakan keunggulan dua gol

Imbang lawan Torino, Inter sia-siakan keunggulan dua gol

0

Milan (ANTARA News) – Inter Milan, yang sempat digadang-gadang sebagai salah satu kandidat juara Liga Italia sebelum musim dimulai, hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka ketika mereka menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan ditahan imbang 2-2 tamunya Torino pada Minggu.

Takluk 0-1 di markas Sassuolo pekan lalu, Inter terlihat akan meraih kemenangan ketika Ivan Perisic dan Stefan de Vrij membawa mereka unggul 2-0 saat turun minum namun Torino mengejutkan publik San Siro dengan bangkit melalui dua gol yang dibukukan Andrea Belotti dan Soualiho Meite.

Selama 43 menit pertama pertandingan Genoa menjamu Empoli nyaris dimainkan dalam suasana hening, ketika para penggemar memberi penghormatan kepada 43 orang yang meninggal dunia akibat rubuhnya jembatan jalan tol di kota itu pada 14 Agustus.

Sepakan voli Mirco Antenucci membawa SPAL menang 1-0 atas Parma, yang membawa mereka menyamai Juventus dan Napoli dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan.

Perisic, pemain kunci di tim Kroasia yang mencapai final Piala Dunia, membawa Inter meraih start sempurna dengan melepaskan sepakan voli dari umpan silang Mauro Icardi pada menit ketujuh.

Inter benar-benar mengendalikan permainan dan ketika De Vrij, yang didatangkan dari Lazio pada musim panas, menambahi gol kedua pada menit ke-32 melalui tandukan kepala dari tendangan bebas Matteo Politano, kelihatannya laga ini benar-benar telah usai.

Pelatih Inter Luciano Spalletti mengeluhkan pada pekan lalu bahwa timnya kesulitan bangkit setelah tertinggal terlebih dulu, namun kali ini masalah-masalah mereka dimulai ketika telah unggul.

Pada menit kesepuluh babak kedua, Iago Falque mengirim bola panjang ke pertahanan Inter, di mana bola tertuju kepada Belotti yang mengendalikannya dengan apik untuk kemudian memperkecil ketertinggalan timnya.

Kemudian, Meite mengontrol bola liar di tepi kotak penalti, mengecoh seorang pemain bertahan dan mencetak gol dengan tembakan yang terdefleksi untuk masuk di sela-sela Samir Handanovic dan tiang dekat.

Kedua tim berpeluang meraih kemenangan dan tembakan Perisic dapat ditepis dengan brilian Salvatore Sirigu menjelang pertandingan usai.

“Kami kemasukan gol pertama melalui cara yang sulit untuk dijelaskan, kami terkejut dengan bola panjang yang dikirim ke depan,” kata Spalletti. “Sudah jelas, realitanya adalah tim kesulitan dengan tekanan.”

Pertandingan Genoa melawan Empoli terasa seperti pertandingan tanpa kehadiran penonton, sebab laga itu dimainkan dalam suasana hampir hening di mana hanya teriakan para pemain yang bergema di arena.

Bahkan hanya terdapat sedikit suara ketika rekrutan baru Krzysztof Piatek dan Christian Kouame mencetak gol pada 20 menit pertama untuk membawa “The Griffins” menang 2-1 atas lawan mereka yang merupakan tim promosi.

SPAL mencatatkan kemenangan beruntun kedua mereka berkat upaya Antenucci, kiper veteran itu menyambar umpan silang Manuel Lazzari dengan sepakan voli dari jarak 12 meter.

Nikola Milenkovic juga mencetak gol dengan sepakan voli yang spektakuler saat menghadapi Chievo untuk turut membantu Fiorentina menang 6-1. Gerson, yang dipinjam dari AS Roma, mengubah skor menjadi 2-0 sebelum turun minum.

Marco Benassi menanduk umpan silang Giovanni Simeone setelah turun minum dan Federico Chiesa membelokkan operan Gerson untuk menjadi gol keempat. Nenad Tomovic mencetak satu gol balasan untuk “The Flying Donkeys,” namun Benassi dan Simeone menambahi dua gol lagi pada fase akhir pertandingan.

Kevin-Prince Boateng mengonversi gol menjelang akhir pertandingan — yang diberikan secara kontroversial menyusul peninjauan ulang asisten wasit — untuk membawa Sassuolo bermain imbang 2-2 di markas Cagliari, beberapa detik setelah timnya kehilangan Marlon karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Leonardo Pavoletti dua kali membawa tim Sardinia itu memimpin, sedangkan Domenico Berardi mencetak gol lain untuk Sassuolo.

Udinese mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-0 melalui gol Rodrigo de Paul, sedangkan tim promosi Frosinone bermain imbang 0-0 dengan Bologna.

Reuters/H-RF

Baca juga: Inter dikabarkan buru jasa Ilkay Guendogan

Baca juga: Bek Belanda De Vrij bergabung dengan Inter Milan

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply