Benzema kemas dua gol, Real pertahanan start sempurna

Benzema kemas dua gol, Real pertahanan start sempurna

0

Madrid (ANTARA News) – Dua gol di babak kedua yang dibukukan Karim Benzema membantu Real Madrid menang 4-1 di markas Girona pada Minggu (26/8) sekaligus mempertahankan start sempurna mereka di Liga Spanyol setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo.

Sergio Ramos dan Gareth Bale juga menyumbang gol untuk pasukan Julen Lopetegui, yang kelihatannya telah melupakan kekecewaan akibat dikalahkan tim sekota Atletico Madrid pada Piala Super di awal bulan ini.

“Kami berusaha untuk memaksakan beberapa hal pada babak pertama dan keliru mengirimkan terlalu banyak operan,” kata Lopetegui. “Tentu saja, Anda bermain lebih baik ketika papan skor menguntungkan Anda.”

“Girona menekan kami pada babak pertama, menyulitkan kami, dan tim memperlihatkan kolektifitas mental mereka untuk melaluinya.”

“Sisi samping berfungsi dengan baik dan ketika mereka melakukannya, gol-gol datang. Hal yang penting adalah kami mencetak gol demi gol, bukan siapa yang gawangnya dibobol.”

Setelah melihat gol Benzema dibatalkan bendera hakim garis pada fase awal pertandingan, Real mendapatkan ancaman dan mendapati dirinya kemasukan pada menit ke-17 ketika mantan pemain tim B Borja Garcia membawa tim Katalan itu memimpin dengan penyelesaian tenangnya.

Real berutang pada sejumlah penyelamatan kiper Keylor Navas, yang terpilih untuk menepikan rekrutan baru Thibaut Courtois, ketika Eusebio Sacristana terlihat akan menggandakan keunggulan mereka.

Bagaimanapun, Girona harus membayar kegagalan mereka memanfaatkan peluang ketika Marc Muniesa menjatuhkan Marco Asensio di kotak terlarang sebelum turun minum.

Ramos dengan tenang mencungkil bola untuk masuk ke bagian atas gawang dari penalti, dan kemudian laga ini berlangsung berat sebelah.

Peluang Benzema dua kali digagalkan kiper Girona Bono setelah turun minum, bagaimanapun, ia kemudian menyumbang gol ketika Asensio memenangi penalti lainnya setelah ia dijatuhkan Pere Pons.

Kapten Ramos memberi kesempatan bagi penyerang Prancis itu untuk mengambil penalti dan membawa Real memimpin.

Dengan tim tuan rumah mengejar hasil positif, Real menjadi ancaman konstan melalui serangan balik dan Bale memperlihatkan kecepatannya ketika ia mengejar umpan terobosan Isco untuk mencetak gol pada penampilan keenam beruntunnya di liga.

Bale kemudian memberi umpan untuk menjadi gol kedua Benzema dari jarak dekat sepuluh menit sebelum pertandingan usai untuk mengunci kemenangan Real, yang memiliki poin-poin maksimal setelah dua pertandingan, sedangkan Girona baru mengumpulkan satu poin.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal pada Minggu, gol-gol dari Esteban Granero dan Borja Iglesias membantu Espanyol menang 2-0 atas Valencia.

(H-RF)

Baca juga: Real Madrid diejek media menang karena beruntung

Baca juga: Madrid prihatin Ronaldo dan Benzema mendadak mandul
 

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply