Wolfsburg menang 2-1 atas Schalke

Wolfsburg menang 2-1 atas Schalke

0

Berlin (ANTRA News) – Pemain VfL Wolfsburg Daniel Ginczek mengemas gol penentu kemenangan di fase akhir pertandingan untuk mengejutkan Schalke 04 dengan skor 2-1 pada Sabtu, dan membuat Wolves meraih start dengan kemenangan di musim Liga Jerman atas runner up musim lalu.

Pemain pengganti Schalke Nabil Bentaleb mengemas gol penalti pada menit ke-85 untuk menyamakan kedudukan, namun Ginczek mengemas gol penentu kemenangan pada tambahan waktu setelah Schalke gagal menyapu peluang.

“The Royal Blues,” yang akan mengikuti fase grup Liga Champions, dikejutkan ketika John Brooks, tidak terkawal di tiang jauh, menanduk bola yang kemudian masuk untuk membawa Wolfsburg memimpin pada menit ke-33.

Wolves yang tampil disiplin dan bekerja keras berusaha untuk meraih kemenangan setelah memerlukan kemenangan di playoff degradasi pada musim lalu untuk tetap bertahan di strata tertinggi.

Schalke berusaha untuk mengambil inisiatif namun justru Wolfsburg yang terlihat akan kembali mengemas gol, dan untuk membuat keadaan semakin buruk, tim tamu harus tampil dengan sepuluh pemain ketika Nastasic diusir keluar lapangan karena pelanggarannya pada menit ke-65.

Beberapa saat kemudian, pemain Wolfsburg Wout Weghorst juga diusir keluar lapangan setelah mendorong pemain lawan, namun wasit berubah pikiran untuk menggantinya menjadi kartu kuning setelah meninjau ulang video.

Pada periode yang “chaos,” Schalke mendapat hadiah penalti dan Brooks awalnya diusir keluar lapangan untuk terjangannya sebelum wasit menyadari bahwa ia memberikan kartu yang salah kepada sang pemain dan Brooks hanya mendapat kartu kuning.

Bentaleb menjaga ketenangannya untuk mengecoh Koen Casteels, namun Wolfsburg masih memiliki sesuatu yang tersisa dan Ginczek mengemas gol pada menit-menit akhir pada pertandingan yang menghasilkan delapan kartu kuning.

“Para pemain bekerja keras, tetap yakin, dan menghadiahi diri mereka dengan gol penyama kedudukan,” kata pelatih Schalke Domenico Tedesco. “Namun pada akhirnya kami tetap kalah. Itu memalukan. Kami tidak bermain baik pada babak pertama, namun setelah turun minum kami mampu melakukannya dengan lebih baik.”

Borussia Moenchengladbach mengemas dua gol pada awal babak kedua untuk menang 2-0 atas Bayer Leverkusen. Gladbach juga menyia-nyiakan penalti di babak pertama ketika eksekusi Thogan Hazard dapat digagalkan kiper Bayer Ramazan Oezcan.

Eintracht Frankfurt bangkit dari kekalahan mereka dari Bayern Munich di Piala Super Jerman dan kekalahan mengejutkan mereka tersingkir di putaran pertama Piala Jerman, dengan kemenangan 2-0 di markas Freiburg.

Augsburg juga mendapatkan tiga poin setelah menang 2-1 atas tim promosi Fortuna Dusseldorf, sedangkan Hertha Berlin mengalahkan Nuremberg, yang kembali ke Liga Jerman pada musim ini, dengan skor 1-0 berkat gol penentu kemenangan yang dibukukan Vedad Ibisevic.

Juara bertahan Bayern Munich memulai musim mereka dengan kemenangan 3-1 atas Hoffenheim pada Jumat. Borussia Dortmund akan menjamu RB Leipzig pada Minggu.

(H-RF

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply