Karius tinggalkan Liverpool

Karius tinggalkan Liverpool

0

London (ANTARA News) – Penjaga gawang Loris Karius meninggalkan Liverpool untuk bergabung ke klub Turki Besiktas dengan kesepakatan peminjaman dua tahun, demikian dikonfirmasi pemuncak klasemen Liga Inggris tersebut pada Sabtu.

Pemain 25 tahun itu, yang mencatatkan 49 penampilan untuk “Si Merah” menyusul kedatangannya dari Mainz pada 2016, telah diperkirakan untuk hengkang dari klub itu menyusul kedatangan kiper pilihan pertama Brazil Alisson untuk menjadi kiper termahal di dunia.

Pria Jerman itu menjadi kambing hitam untuk dua gol yang bersarang ke gawang Liverpool ketika mereka kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2018, namun mereka belakangan mengakui bahwa ia menderita gegar otak menyusul tubrukan yang sempat dialaminya di awla pertandingan.

“Semua orang di LFC mendoakan yang terbaik untuk Loris pada masa peminjamannya,” kata klub dalam pernyataan di laman resminya.

“Pemain 25 tahun itu akan menghabiskan sisa musim 2018/2019 dan seluruh musim 2019/2020 dengan klub Turki itu, yang mengawali musim baru dengan dua kemenangan beruntun di liga.”

Baca juga: Karius disebut gegar otak pada Final Liga Champions

Baca juga: Polisi selidiki ancaman pembunuhan terhadap kiper Liverpool Loris Karius

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply