Ronaldo gagal cetak gol saat juve kalahkan lazio

Ronaldo gagal cetak gol saat juve kalahkan lazio

0

Milan (ANTRA News) – Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol namun mampu memberi assist untuk dikonversi menjadi gol Mario Mandzukic ketika Juventus menang 2-0 atas Lazio di Liga Italia pada Sabtu.

Juventus, yang mengejar gelar kedelapannya secara beruntun, mengoleksi enam poin dari dua pertandingan setelah kemenangan yang dihiasi keberuntungan namun Ronaldo masih harus menantikan gol pertamanya sejak kepindahannya dari Real Madrid.

Miralem Pjanic membawa Juventus memimpin pada menit ke-30 dengan tembakan dari luar kotak penalti sebelum tim Turin itu menambahi gol kedua pada menit ke-75.

Umpan silang mendatar Joao Cancalo dari sisi kanan dapat diintersep kiper Lazio Thomas Strakosha namun tidak sempurna, sehingga ia justru mendorong bola ke kaki Ronaldo.

Ronaldo membelokkan bola ke gawang dengan kaki kananya namun tumit kirinya memblok tembakan, bola kemudian memantul menuju jalur pergerakan Mandzukic yang meneruskannya untuk masuk ke gawang.

Upaya terdekat Ronaldo untuk mengemas gol perdananya terjadi pada menit ke-71, yang dapat dengan brilian diarahkan ke gawang sang kiper yang berasal dari Albania.

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply