City ditahan imbang di markas Wolves

City ditahan imbang di markas Wolves

0

London (ANTARA News) – Start sempurna Manchester City untuk mempertahankan gelar Liga Inggris mereka berakhir dengan hasil imbang 1-1 di markas pendatang baru Wolverhampton Wanderers pada Sabtu, sedangkan Arsenal meraih kemenangan pertamanya di bawah Unai Emery, saat mereka menang 3-1 atas West Ham United.

City, yang memenangi dua pertandingan pertama mereka musim ini dengan penampilan apik, kembali mendominasi saat tampil melawan juara Championship Wolves di Molineux, namun masih harus bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan satu poin dari tim asuhan Nuno Espirito Santo.

Wolves unggul terlebih dahulu setelah turun minum melalui tandukan Willy Boly yang sebelumnya mengenai lengannya, namun kemudian Aymeric Laporte menyamakan kedudukan dengan sundulan kepalanya, gol pertamanya untuk City.

Sang juara bertahan memiliki tiga peluang yang membentur tiang gawang, salah satunya melalui Raheem Sterling, yang tembakannya ditepis Rui Patricio untuk mengenai tiang gawang, dan dua kali dari Sergio Aguero, yang tendangan bebasnya mengenai mistar gawang pada detik-detik akhir pertandingan.

Manajer Pep Guardiola merasa timnya dikecewakan pertahanan rapuh namun mengakui bahwa ini tetap merupakan satu poin yang bagus saat melawan tim yang mendemonstrasikan mengapa mereka masih dapat bertarung di strata tertinggi.

Arsenal meraih kemenangan setelah dua kekalahan di bawah asuhan Emery, namun hal itu terjadi hanya setelah gol pertama Marko Arnautovic untuk West Ham memicu pemikiran bahwa tim tuan rumah mungkin akan menelan kekalahan pada tiga pertandingan liga pertama mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 1954/1955.

Arsenal mampu merespon dengan cepat melalui gol dari Nacho Monreal, sebelum gol bunuh diri dari Issa Diop dan gol penentu kemenangan Danny Welbeck di babak kedua membuat “The Hammers” masih mencari poin perdana mereka di bawah asuhan manajer baru Manuel Pellegrini.

Ini merupakan start terburuk manajer West Ham sejak Avram Grant kalah pada empat pertandingan pembukaan di liga pada 2010/2011.

Bournemouth dan Everton meneruskan start tidak terkalahkan mereka musim ini pada pertandingan dramatis di Dean Court, di mana kedua tim mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain.

Pahlawan baru Everton yang berasal dari Brazil Richarlison diusir keluar lapangan karena menanduk Adam Smith sebelum turun minum, sedangkan Smith didepak karena pelanggarannya di babak kedua terhadap Theo Walcott.

Tim tuan rumah kemudian bangkit setelah Walcott dan Michael Keane membawa Everton memimpin dua gol, dengan gol-gol pada 15 menit terakhir dari Josh King, dari titik penalti, dan Nathan Ake.

Start sulit Southampton berlanjut dengan gol penentu kemenangan yang dibukukan untuk membuat Leicester City bangkit dengan kemenangan 2-1, kemenangan yang akan memberikan banyak rasa lega terhadap manajer tim tamu Claude Puel saat ia kembali ke bekas klubnya.

Southampton, yang hanya meraih satu kemenangan di kandang di ajang Liga Inggris tahun ini, juga harus kehilangan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg yang diusir keluar lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning.

Huddersfield Town dan Cardiff City tidak membuktikan bahwa mereka bukan merupakan calon tim yang akan terdegradasi ketika hasil imbang tanpa gol membuat keduanya masih harus mencari kemenangan perdananya musim ini.

Huddersfield setidaknya mendapatkan poin pertama mereka muim ini, namun hal itu terjadi setelah kapten mereka Jonathan Hogg diusir keluar lapangan karena menanduk Harry Arter.

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply