Valencia tahan imbang Atletico 1-1

Valencia tahan imbang Atletico 1-1

0

Valencia (ANTARA News) – Tendangan voli  pemain Valencia Rodrigo pada babak kedua membawa timnya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Atletico Madrid pada pertarungan sengit Liga Spanyol yang berlangsung pada Senin.

Pemain Atletico Angel Correa membawa tim tamu yang berpola pikir menyerang unggul ketika ia melepaskan tembakan pada menit ke-26 setelah mendapat operan dari Antoine Griezmann.

Diego Costa hampir menggandakan keunggulan, namun Neto menggagalkannya dengan penyelamatan bagus, sebelum sepakan voli Rodrigo berbuah gol pada menit ke-55 untuk menyamakan kedudukan bagi Valencia setelah bek Diego Godin melakukan kesalahan yang jarang dilakukannya.

Upaya Gabriel Paulista masih membentur tiang gawang untuk tim tuan rumah dan peluang milik Daniel Wass digagalkan kiper Atletico Jan Oblak ketika pemain debutan Michy Batshuayi mengirimkan umpan kepadanya pada menit ke-90, ketika Valencia berupaya mengemas gol penentu kemenangan namun hal itu tidak dapat terwujud.

“Pada sebagian besar jalannya pertandingan kami superior terhadap Atletico Madrid,” kata pelatih Valencia Marcelino.

“Kami memiliki lebih banyak peluang daripada pertandingan-pertandingan (melawan mereka) musim lalu.”

Pelatih Atletico Diego Simeone, yang kembali ke tepi lapangan setelah dijatuhi skors yang memaksanya menyaksikan timnya menang atas Real Madrid di Piala Super UEFA dari tribun penonton, menerapkan formasi menyerang yang tidak biasa dengan tidak menurunkan pada gelandang bertahan, serta memiliki dua penyerang, dan dua pemain sayap.

Start bagus

Tim tamu memulai pertandingan dengan bagus dan memecah kebuntuan ketika operan cerdik Griezmann membuat Correa dapat menaklukkan perangkap offside dan memasukkan bola melewati Neto.

Bagaimanapun, strategi Atletico yang lebih menyerang membuat mereka terbuka di lini belakang dan pemain internasional Spanyol Rodrigo mampu menyamakan kedudukan dengan golnya, setelah Godin keliru mengantisipasi pergerakan bola.

“Saya mencetak gol bagus setelah pergerakan yang bagus,” kata Rodrigo. “Kami bermain baik melawan Atletico yang memberi sedikit peluang.”

“Kami memperlihatkan bahwa kami berada di level atas, ini akan menjadi apa yang kami tuntut (dari diri sendiri).”

Kontras dengan pertandingan pertama Barcelona dan Real Madrid yang sepi kehadiran penonton, Mestalla hampir penuh dan para penggemar Valencia tidak henti-henti memberikan semangat kepada timnya, yang hampir unggul ketika sundulan Gabriel membentur tiang gawang.

Marcelino memberikan kesempatan bermain kepada dua rekrutan baru Kevin Gameiro asal Prancis dan Batshuayi asal Belgia untuk mencetak gol penentu kemenangan, dan Wass semestinya dapat melakukannya namun penyelesaiannya masih belum dapat menaklukkan Oblak.

“Ada banyak kekacauan pada babak kedua, yang tidak saya sukai,” kata Simeone.

“Mengambil poin dari Valencia tidak mudah. Tahun lalu saya berkata mereka akan berjuang untuk berkembang dan saya tidak keliru. Tahun ini mereka akan terus tumbuh.”
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply