Liga Europa tawarkan kesempatan Burney lupakan kekalahan dari Watford

Liga Europa tawarkan kesempatan Burney lupakan kekalahan dari Watford

0

London (ANTARA News) – Burnley bisa melupakan kekalahan 1-3 dari tamunya Watford dengan meraih hasil bagus saat melawan klub Yunani Olympiakos pada pertandingan leg pertama playoff Liga Europa mereka pada Kamis, kata bek James Tarkowski.

Tarkowski mengemas gol pertamanya untuk klub pada Minggu untuk menyamakan kedudukan dari gol pembukaan yang dibukukan Andrea Gray, sebelum Troy Deeney dan Will Hughes mengamankan kemenangan di kancah Liga Inggris bagi tim tamu.

“Kami akan tidak sabar untuk Kamis dan untuk pergi dan untuk mendapatkan hasil positif di Yunani,” kata Tarkowski kepada laman resmi klub.

“Itu akan menjadi ujian ketat lainnya, namun sejauh ini kami benar-benar menikmati peermainan di Eropa dan itu merupakan sesuatu yang ingin kami teruskan.”

Kemenangan dalam dua leg akan membuat Burnley mendapatkan tempat di fase grup kompetisi level klub strata kedua Eropa. Mereka bermain di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak Inter-Cities Fair Cup pada 1966/1967.

Reuters/H-RF

Baca juga: Burnley perlu tambah pasukan

Baca juga: Hasil undian Liga Europa, jika melaju Rangers hadapi wakil Rusia atau Luxembourg

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply