Deeney inspirasi Watford tekuk Burnley 3-1

Deeney inspirasi Watford tekuk Burnley 3-1

0

London (ANTARA News) – Gol-gol di babak kedua yang dibukukan kapten Troy Deeney dan Will Hughes membawa Watford menang 3-1 di markas Burnley di ajang Liga Inggris pada Minggu.

Mantan penyerang Burnley Andre Gray membuka keunggulan timnya pada menit ketiga dengan sepakan voli dari umpan silang Deeney dari sayap kanan.

Tiga menit berselang, Burnley mampu menyamakan kedudukan ketika James Tarkowski menyambar bola tendangan sudut Johann Berg Gudmundsson.

Setelah babak pertama yang berlangsung seimbang dan menghibur, Watford menghantam Burnley, yang sekarang telah menjalani tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan, sebanyak dua kali setelah turun minum.

Deeney mencetak gol pada menit ke-48 setelah mendapat operan dari Abdoulaye Doucoure, kemudian bola dari bek Burnley Matt Lowton yang dapat dimaksimalkan Will Hughes, membuat gelandang Watford itu mampu menaklukkan Joe Hart dengan sepakan kaki kirinya.

Reuters/H-RF

Baca juga: Watford permanenkan kepindahan Deulofeu

Baca juga: Watford bertahan di Liga Inggris musim depan

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply