Wilson bersinar saat Bournemouth kalahkan West Ham 2-1

Wilson bersinar saat Bournemouth kalahkan West Ham 2-1

0

London (ANTARA News) – Striker Callum Wilson mencetak gol menakjubkan untuk membantu Bournemouth bangkit dari ketertinggalan saat menang 2-1 atas West Ham United pada Sabtu, sekaligus memperpanjang kemenangan awal mereka di Liga Inggris.

Wilson memacu serangannya melewati empat pemain belakang West Ham untuk membatalkan keunggulan West Ham United hasil tendangan penalti Marko Arnautovic di babak pertama serta bek Steve Cook memastikan kemenangan Bournemouth pada menit 66 dari tendangan bebas Ryan Fraser.

Sebaliknya, West Ham menderita kekalahan kedua beruntun mereka setelah pemain depan asal Austria Arnautovic, yang mendapat kesempatan mencetak gol melalui tendangan penalti di menit ke-33, menyia-nyiakan peluang bagus untuk menggandakan keunggulan tim tuan rumah dalam satu serangan pada paruh waktu pertandingan itu.

Wilson merupakan segelintir pemain belakang West Ham di sepanjang sore itu yang menumpuk lebih banyak penderitaan bagi “the Hammers”, setelah mencetak hat-trick dalam kekalahan 4-3 Bournemouth atas klub London timur pada bulan Agustus 2015, dan menjadi kemenangan pertama timnya di Liga Inggris.

Reuters/D011

Baca juga: Bournemouth batalkan kemenangan West Ham berkat gol kontoversial Wilson

Baca juga: Wilson bawa Bournemouth raih kemenangan perdana Liga Premier

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply